Iklan

June 13, 2016, 04:57 WIB
Last Updated 2016-06-13T12:14:29Z
Tomohon

Pimpin Rombongan. Walikota Kunkuer ke Denpasar

Walikota Tomohon disambut Pemkot Denpasar
Jurnal,Manado - Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Senin (13/06/2016) hari ini, melakukan Kunjungan kerja di Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar, di terima langsung 


Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bersama ketua DPRD Anan Agung Ngurah Gede serta Asisten II Jimmy Sidharta.

Dalam pertemuan tersebut Walikota mengundang rombongan Pemkot Tomohon untuk menghadiri acara Grand Opening Pusat Layanan Autis Kota Denpasar. 


Dilanjutkan dengan kunjungan ke Gedung Sewaka Dharma yang merupakan Gedung tempat pusat pelayanan publik di Kota Denpasar.

Kunjungan kerja yang di pimpin Langsung Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Walikota Denpasar juga mengelilingi tempat atau loket pelayanan publik yang berada di dalamnya. Saat mengunjungi gedung ini dimana pelayanan-pelayanan baik perijinan maupun pelayanan lainnya sudah berada dalam satu bangunan tersebut. Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan publik tinggal menuju ke satu tempat ini.



Seterusnya dilaksanakan diskusi yang dipimpin langsung Walikota Denpasar & Walikota Tomohon. Dari diskusi ini Pemkot Tomohon mendapatkan banyak penjelasan dari Jajaran Pemkot Denpasar mulai dari ide dan inovasi Walikota yang kemudian merencanakan pembangunan sampai dengan proses penggabungan SKPD dan instansi pelayanan publik dalam satu tempat atau satu bangunan. Serta produk-produk hukum sebagai payung untuk merealisasikannya, termasuk jenis-jenis pelayanan dan proses pelayanan dari setiap bentuk pelayanan publik yang ada.

Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada walikota Denpasar yang sangat welcome  dengan kunjungan pemkot Tomohon, dimana Walikota Denpasar mendampingi rombongan Pemkot Tomohon sampai selesai acara kunjungan. Walikota Denpasar juga menyampaikan terima kasih sekaligus rasa bangga atas kunjungan dan kepercayaan Pemkot Tomohon yang menjadikan Pemkot Denpasar sebagai percontohan untuk dilaksanakan di Kota Tomohon. 

Di tengah kunjungan yang penuh keakraban ini Walikota didampingi Asisten Administrasi Umum  Ir HV Lolowang MSc, Inspektur Ir Djoike Karouw MSi, Staf Ahli Keuangan Ir Royke Roeroe, Staf Ahli Pmebangunan A J Tulus SH, Kepala Bappedda Ir Enos Pontororing MSi, Kadis DPPKBMD DR Julian D Karwur MKes MSi, Kadis Tarumansa Drs ODS Mandagi, Kadis PU Ir Joice Taroreh MSi, Kepala KPPT Jeri Pangemanan SE, Kabag Perlengkapan Hengkie Y Supit SIP, Kabag Hukum Jurieke I Pitoy SH MSi, Kabag Pembangunan Roy Tangkawarouw ST MSi dan Kabag Humas & Protokol FF Lantang SSTP.(michael)