Iklan

June 3, 2016, 15:53 WIB
Last Updated 2016-06-04T22:54:13Z
Tomohon

TIFF Tomohon di Bahas DPRD Kota Tomohon



Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon

Jurnal,Tomohon - Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka pengajuan ranperda tentang Festival Bunga Tomohon Tingkat Internasional, 


ranperda tentang rencana induk pengembangan pariwisata dan ranperda tentang kawasan tanpak rokok digelar di ruang rapat DPRD, jumat (3/06/2016). 


Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua Youddy Moningka SIP dan Caroll Senduk,SH.


Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat mengajukan ranperda tersebut mengatakan, rancangan peraturan daerah,  merupakan bagian dari upaya pemerintah Kota Tomohon dalam rangka merespon dan mengantisipasi dinamika perkembangan diera otonomisasi dan demokratisasi, baik itu menyangkut pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. 


"Saya yakin, dengan nilai - nilai kebersamaan dan keleluargaan serta semangat untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Tomohon, kita akan mampu menyelesaikan proses pembahasan materi dimaksud dengan baik dan benar serta dapat menyentuh sendi kehidupan masyarakat,” ucap Eman.


Tampak hadir para anggota DPRD, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekot DR Arnold Poli SH MAP serta unsur jajaran pemkot termasuk para camat dan lurah se Kota Tomohon.(michael)