Header Ads

Walikota dan Wakil Sidak di Sekda

Walikota dan Wakil saat sidak
Jurnal,Tomohon - Guna terus meningkatkan kinerja dan pelayanan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, sekaligus mengecek infrastruktur penunjang dalam 
 
 
pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN, Selasa (7/06/2016), Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan,  melakukan sidak di sebelas bagian di Sekretariat Daerah untuk mengetahui kondisi ruangan kerja dan jumlah personil yang ada.
 

Didampingi Para Staf ahli,Kepala Bapeda dan para Kabag, walikota dan wakil mengunjungi ruang kerja 11 bagian di Keasistenan Pemerintahan dan Kesra, Keasistenan Ekonomi & Pembangunan dan Keasistenan Administrasi Umum. 


“Nantinya ketika akan menempati kantor yang lebih luas dan lebih nyaman tentu akan memberikan motivasi yang tinggi bagi setiap ASN untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing,” ucap Eman.


Ia juga mengatkan, untuk pelayanan kepada masyarakat akan terus lebih mudah  dan efisisen. Begitu juga dengan sarana prasarana penunjang bagi para Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat yang semakin memadai. Beliau juga menyentil ketersediaan ruangan untuk para kuli tinta yang meliput di Kota Tomohon bersama dengan Bagian Administrasi Humas & Protokol.(michael)

No comments

Powered by Blogger.