Iklan

June 28, 2016, 20:04 WIB
Last Updated 2016-06-30T03:04:37Z
Manado

Walikota Janji Buat Ivent di Jembatan Soekarno



Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Jurnal,Manado – Untuk mewujudkan keinginan warga kota manado bagian utara, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dihadapan 504 Kepala Lingkungan (Pala) Camat dan Lurah, berjanji akan menggelar iven akbar yang dipusatkan di Jembatan Soekarno.

 “Kita akan jadikan Jembatan Soekarno salah satu ikon di Kota Manado. Nantinya ada beberapa iven besar digelar Pemkot akan dipusatkan di Jembatan Soekarno,” kata Walikota GSVL, Selasa (28/06/2016).


Iven tersebut antara lain puncak HUT Kota Manado ke 393, selanjutnya HUT Kemerdekaan RI. “HUT Kota 393 puncaknya tanggal 14 Juli. Acara malam harinya kita pusatkan di Jembatan Soekarno. Kita pesta kembang api disitu. Termasuk nanti HUT Proklamasi Kemerdekaan,” kata GSVL.


Sebelumnya, GSVL menyatakan, di sepanjang kawasan Boulevard 2 berdekatan dengan Jembatan Soekarno, Pemkot akan tata menjadi pusat wisata kuliner. Masyarakat diberi ruang menjajakan menu jualan makanan mulai pukul 5 sore hingga malam. Setelah itu dibongkar sendiri dan dirapikan sebab kawasan itu akan digunakan kembali sebagai aktivitas jalan umum.


“Ini dalam menunjang sektor Pariwisata Kota Manado. Apalagi tanggal 3 Juli nanti, turis mancanegara dari Cina akan datang ke Manado,”ingat GSVL.(man)