Header Ads

Walikota Launching Asosiasi Prestasi Olahraga



Walikota didampingi Wakil dan pengurus asosiasi saat melepas balon

Jurnal,Tomohon - Terbentuknya Asosiasi Pengembangan Prestasi Olahraga Tumou Tou Kota Tomohon merupakan wadah yang sangat baik untuk menghasilkan atlit-atlit berbakat, berprestasi yang nantinya diandalkan menjadi duta-duta Kota Tomohon bahkan duta Indonesia di kancah olahraga nasional maupun internasional yang dimulai dari daerah.


Setelah mengadakan jalan sehat dan senam sehat bersama, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melaunching Asosiasi Prestasi Olahraga Tumou Tou yang pertama di Indonesia dan di ketuai Wawali Syerly Adelyn Sompotan. 


Konsep Tumou Tumou yang artinya manusia hidup untuk menghidupkan sesama.  Merupakan asosiasi Pengembangan olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tomohon. Launching ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Walikota Tomohon didampingi Kapolres dan Ketua DPRD. 


“Dengan terbentuknya Asosiasi Tumou Tou, diharapkan prestasi olahraga Kota Tomohon semakin bersinar dan menjadi kebanggaan rakyat Kota Tomohon. Mari kobarkan semangat yang menyala-nyala dan memiliki motivasi yang kuat dalam segenap komponen masyarakat Tomohon. Kita akan mencari kader-kader muda dalam olahraga sehingga Tomohon tidak hanya di kenal Kota Religius, Kota Bunga tetapi Kota yang memiliki prestasi dalam olahraga,”terang Eman, saat memberikan sambutan, Jumat (03/06/2016).


Kami berharap semua kita memiliki semangat bersama untuk membangun Kota Tomohon dalam berbagai segi, tandasnya. Sembari menghimbau masyarakat untuk mensukseskan pelaksnaan Tomohon International Flower Festival  2016 yang telah di launching pada tangga 29 Mei di Jakarta dan selanjutnya dilaksanakan Road Show TIFF di Batam pada tanggal 5 Juni 2016 nanti.(michael)


No comments

Powered by Blogger.