Header Ads

Bahas Kegiatan Penting Kota Manado. MOR Tidak Perkenankan Masuk yang Terlambat


Wakil Walikota Mor Bastian saat memberikan sambutan dalam kegiatan dialog publik

Jurnal,Manado – Wakil Walikota Manado Mor Bastian, saat memasuki ruang serbaguna langsung memerintahkan kepada Sat Pol PP agar menutup pintu masuk dan tidak diperkenankan masuk bagi peserta siapa saja yang terlambat.

“Kegiatan ini sangat penting untuk Kota Manado kedepan. RPJMD akan menjadi dasar menyusun kegiatan tahunan dari setiap instansi. Dan mereka yang tidak hadir dicatat namanya,”tegas Wakil Walikota.

Ia mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka secara resmi konsultasi public atas rancangan awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), skaligus menggelar sosialisasi keamanan dan kenyamanan kota manado jelang idul fitri.


Walikota lewat Wakil Walikota, berharap dengan mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 54 tahun 2010, maka kegiatan konsultasi public untuk renstra pembangunan lima tahun ke depan dapat dijabarkan dalam RPJMD.


 “Harapan kami kegiatan ini akan membawa dampak positif dalam pembangunan guna mewujudkan kota manado yang cerdas,” kata Mor.(man)

No comments

Powered by Blogger.