Iklan

July 8, 2016, 00:37 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:33Z
Politik

Demokrat Dukung Program Pemerintah

Foto bersama Ketua DPD Demokrat Suluit dan Ketua DPC Kabupaten/Kota
Jurnal,Manado – Ketua DPD Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut, dalam sambutannya pada acara safari Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah, di rumah Ketua DPC Demokrat Kota 

Kotamobagu, Ir. Isak Sugeha mengatakan, dengan perayaan hari kemenangan umat islam diharapkan lebih mempererat sesama kader partai demokrat terutama daerah bolmong raya.


“Komunikasi dan kerjasama sesama kader penting untuk membesarkan partai dan potensi kader itu sendiri,” himbau Lumentut.


Selain itu juga, Lumentut yang dua kali terpilih sebagai Walikota Manado, menyampaikan pesan dari Ketua Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono, agar semua kader baik dilegislatif maupun eksekutif untuk untuk mendukung tugas pemerintah meskipun bukan bukan dari partai demokrat.


“Pesan dari pak SBY agar semua kader baik di eksekutif maupun legislatif agar mendukung tugas pemerintahan meskipun bukan dari kader demokrat,”ucapnya.



“Apa yang menjadi perintah partai akan kami laksanakan. Kami akan pro aktif memberikan masukan dan kritikan yang konstruktif,”ujar Sugeha mewakili ketua dan pengurus DPC lainnya.(man)