Header Ads

DPC Demokrat Manado "Mati Suri"

Ferry Rumengan
Jurnal,Manado – Semakin dekat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (muscam) Partai Demokrat, semakin kuat riak yang berkembang diantara kader – kader partai yang berlambang bintang mercy.

 
Yang paling santer dibicarakan adalah kepengurusan di tingkat DPC Kota manado yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulut. Pasalnya, hingga kini pengurus DPD Demokrat Sulut mempertanyakan sepak terjang dari pengurus dalam menjalankan amanah partai.


“Saya bingung, jika ada pengurus DPC Kota Manado, kantor sekretariatnya dimana?” dan selama ini apa yang telah mereka lakukan?” tanya Ferry Rumengan, saat diwawancarai sejumlah wartawan di lobi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado, Selasa (12/07/2016).


Dia menganggap, kepengurusan DPC Kota Manado, mati suri.
“Mereka tidak berbuat apa – apa alias mandul,” sindirnya.


Dalam waktu dekat akan dilaksanakan musda, kemudian dilanjutkan dengan muscam, atas petunjuk dari DPP Demokrat selambatnya bulan juli ini. Sebab Indonesia Timur tinggal Sulut dan Sulteng yang belum. Setelah itu, akan dilaksanakan kongres demokrat.Karena perintah partai maka ini secepatnya dilkaksanakan, tidak boleh lagi digeser hingga agustus, pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.