Iklan

July 1, 2016, 01:26 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Gaji 13 dan 14 Cair. ASN Pemprov Enjoy


Atrian panjang ASN lingkup Pemprov di Kantor Kas Pembantu Bank SulutGo

Jurnal,Manado – Di injure time, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemprov Sulut Jumat (01/07/2016), memadati kantor kas pembantu Bank Sulut Kantor Gubernur untuk mengantri mencairkan gaji 13.

Selain itu juga mereka mengantri gaji 14 untuk ASN yang akan merayakan lebaran.

Dari informasi yang diterima, pencairan gaji 13 dan 14 sudah berlansung sejak Kamis (30/06), jelas Kepala Unit Kantor Kas Pembantu Bank Sulutgo Kantor Gubernur Diana Sumeisey.

“Memang ada kelambatan karena gangguan sistim di kommputer kami sehingga terjadi kendala,” ujat Diana.
Diana menambahkan pelayanan proses pencairan gaji 13 dan gaji 14 akan berlangsung hingga malam hari.

Salah satu ASN di Biro Pemerintahan, Wenny Dirgarini, mengatakan bahwa pencairan gaji 13 dan 14 adalah moment yang tepat.

“Saya senang gaji kami telah terbayarkan. Ini untuk membiayai anak saya yang tertua masuk sekolah pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA)," ujarnya. Karena itu saya merasa bersyukur, sekaligus berterima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE, Pak Wagub Drs Steven Kandouw serta Pak Sekprov Ir Siswa R Mokodongan, yang sudah memerintahkan proses pencairan Gaji,” ujarnya berseri – seri.
Hal senada juga disampaikan Imelda Kalalo, salah satu ASN  penerima gaji 13 yang bertugas di Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPK-BMD) Provinsi Sulut.

“Dengan cairnya gaji 13 ini setidaknya telah meringankan beban keluarga kami, jelas mantan ajudan Ketua TP PKK Sulut Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun ini.(man)