Header Ads

Hari ini Nixon Dilantik Penjabat Bupati Bolmong

Adrianus Nixon Watung saat gladi bersih
Jurnal,Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, hari ini, Rabu (20/07/2016), secara resmi akan melantik Kaban Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara, Adrianus Nixon Watung SH sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong). 

Pelantikan ini dilakukan seiring berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan dan Yani Roni Tuuk pada tanggal 16 Juli 2016.
Kepastian pelantikan Watung tersebut, menyusul, Selasa (19/07/2016) sore, telah dilakukan gladi bersih yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs John Palandung didampingi Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong berserta staf Protokol Setdaprov Sulut, di ruang auditorium Mapalus kantor gubernur. 

Diketahui Pelantikan Penjabat Bupati Bolaang Bolmong Mongondow (Bolmong), Watung melalui SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 131.71-5536 tahun 2016.
Prosesi gladi bersih penjabat Bupati Bolmong itu juga bersamaan gladi bersih pelantikan Ketua TP PKK Bolmong, yang juga dihadiri puluhan pejabat dari Pemkab Bolmong.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw pada Sabtu (16/07/2016) lalu telah menyerahkan Surat Kawat Gubernur bernomor 100/2149/Sekr-Ro. Pemhumas tertanggal 13 Juli 2016 Perihal penunjukan Pelaksana tugas sehari-hari Bupati Bolmong kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Drs Ashari Sugeha, di kantor gubernur.(tim)

No comments

Powered by Blogger.