Iklan

July 21, 2016, 13:23 WIB
Last Updated 2016-07-21T20:23:38Z
Manado

Jalin Kerukunan, Pemkot Gelar Halbi



Jurnal,Manado - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), saat menghadiri acara Halal Bi Halal Pemerintah Kota Manado di ruang Serbaguna Kantor Walikota, mengingatkan agar warga Kota Manado, khususnya umat Muslim untuk terus menjaga dan mempererat kerukunan.

“Marilah kita semua mempererat keakraban dan memelihara kerukunan dalam keberagaman, yang menjadi landasan dari kehidupan yang aman, nyaman serta menyenangkan,”ujar Walikota GSVL.

Walikota juga mengingatkan agar masyarakat dalam membantu program pemerintah yang akan dijalankan maupun sementara dijalankan, supaya Kota Manado dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara Halal Bi Halal Rekan-Rekan FORKOMPIMDA Kota Manado, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Sekretaris Daerah Kota, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Manado, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala SKPD, Presidium BKSAUA Kota Manado, Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Manado, Forum Pembauran Kebangsaan Kota Manado, Para Imam Se-Kota Manado, serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado.(tim)