Header Ads

Kandouw Uji Peserta PIM III




Wakil Gubernur saat memberikan sambutan pada pembukaan Pameran PIM III
Jurnal,Manado - Badan Diklat Provinsi Sulut mendapat apresiasi postif dari Wagub Sulut Drs Stven Kandou karena berhasil menciptakan inovasi-inovasi baru bagi peserta pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan Tingkat III (Diklat PIM III) Angkatan I pola baru Tahun 2016.
Apresiasi tersebut diungkapkan orang nomor dua di Sulut, saat membuka pameran proyek perubahan Diklat PIM III lingkup Pemprov Sulut Tahun 2016 yang berlangsung di ruang Mapalus kantor Gubernur, Jumat (15/07).

Wagub saat memantau skaligus melakukan wawancara langsung kepada peserta PIM III di stand Biro Pemerintahan dan Humas
"Saya memberi apresiasi dan ucapan terima kasih Kepala Badan Diklat DR Noudy RP Tendean MSi, beserta seluruh jajarannya yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan penting dan strategis ini, ujarnya sembari menyebtukan kiranya kegiatan diklat seperti ini harus dilaksanakan secara terus menerus dalam setiap pelaksanaan Diklat PIM.

Wagub saat memantau skaligus melakukan wawancara langsung kepada peserta PIM III di stand Biro umum dan mendengarkan penjelasan Karo Jimmy Ringkuangan
Kandou juga mengatakan, Untuk menciptakan, SDM aparatur yang memiliki kopentensi jabatan, diperlukan  peningkatan mutu profesionalisme, sikap pengabdian dan kesetiaan pada bangsa dan negara. Dalam hubungan itu dibutuhkan pembentukan karakter birokrat profesional yang memiliki inovasi-inovasi yang diharapkan mampu melakukan perubahan-petubahan ditempat kerjanya masing-masing, sembari berharap peserta Diklat untuk mampu meng-ejahwantakan sekaligus mengimplementasikan dalam jabatan masing-masing, tandas mantan Ketua Deprov Sulut ini.
 
Wagub saat mendengarkan penjelasan Kepala Balai UPTD Sistem Informasi Data dan Surveilance Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr Devi Kartika Kandouw Tanos
Sementara itu Kaban Diklat Provinsi Noudy Tendean menyebutkan,  melalui Diklat PIM III pola baru ini, diharapkan 33 peserta Diklat PIM kali ini akan semakin mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam pengembangan kinerja organisasi melalui proyek perubahan ini.

Wagub dan Kaban Diklat Prov Sulut saat memantau kegiatan pameran peserta PIM III
Diklat PIM kali ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan (Leadership)  birokrasi di sektor publik dalam memimpin proses perubahan di instansinya dalam mempercepat visi pembangunan daerah yakni terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi,  berdaulat dalam pemerintahan dan politik serta berkepribadian dalam kebudayaan, tambah mantan Kepala BKD Sulut ini.
Ketua Angkatan Jendry Sualang SPd MPd atasnama peserta tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pa Wagub Sulut yang telah membuka pameran/expo seminar laporan proyek perubahan Diklat PIM III di lingkungan Pemprov Sulut.(adv)

No comments

Powered by Blogger.