Header Ads

Ketua Dewan Pilih ke Eropa Dibanding Rapat Paripurna



Jurnal,Manado-Ketua DPRD Sulut  Andrei Angouw lagi-lagi mangkir dari tugasnya sebagai orang nomor 1 di gedung cengkih. Pasalnya, Kamis (14/07/2016), saat rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian Penjelasan Gubernur Sulut terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2015 dan Ranperda tentang RPJMD Prov. Sulut 2016-2021 Angouw tidak terlihat batang hidungnya. Ketika dikonfirmasi via Whats Upp mengenai ketidak hadirannya mengatakan tengah berada diluar negeri.

"Saya lagi dengan pak gubernur di Eropa"singkat Angouw.

Pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka mengatakan bahwa kinerja Andrei Angouw sebagai ketua DPRD Sulut masih dibawah standard jika dibandingkan dengan ketua DPRD Sulut yang sebelumnya seperti Meiva Lintang dan Steven Kandouw,

"Tidak hadir dalam agenda-agenda penting itu sangat disayangkan, mulai dari bimtek hingga paripurna ini, itu sangat disayangkan, ketua-ketua dewan sebelumnya ibu Meiva dan pak Steven sering menghabiskan waktu dikantor menyelesaikan pekerjaan hingga malam hari" tukas putra mantan gubernur pertama di Sulut ini kepada sejumlah awak media.

Tumbelaka pun mengingatkan bahwa sebagai nahkoda di Deprov Sulut, Angouw harus menjadikan agenda-agenda dewan sebagai skala prioritas,

"Ikut gubernur ke Eropa saya kira kehadiran Angouw tidak terlalu penting, mestinya Angouw berada disini dan menyelesaikan agenda-agenda dewan yang jauh lebih penting" tandasnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.