Header Ads

Legoh 'Curhat' Gerah Pemberitaan Media.



Jurnal, Manado-Sungguh sangat disayangkan pernyataan yang kurang mengenakkan terlontar dari mulut legislator Sulut Fanny Legoh, saat rapat badan musyawarah (banmus) DPRD Sulut yang dipimpin oleh Stevanus Vrekee Runtu, Rabu (13/07/2016). 


Pasalnya, Legoh  salah  satu personil banmus merasa gerah dengan pemberitaan media  terkait bimtek dewan yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.


"Saya membaca berita dari salah satu media cetak yang menulis bahwa Bimtek itu hanya akal-akalan untuk meraup keuntungan, saya merasa hal tersebut harus ditindaki karena berita tersebut sangat menyudutkan lembaga kita yang terhormat, bahkan konstituen di dapil saya mempertanyakan hal tersebut," tukas Legoh. 


Sayangnya kekesalan Legoh hanya ditanggapi dengan senyum oleh SVR selaku pimpinan rapat.

 
"Kalo menurut saya pribadi saya tidak merasa terganggu dengan pemberitaan seperti itu, karena saya benar-benar mengikuti bimtek dari awal hingga akhir, namun saya hargai pendapat jika ada teman-teman yang merasa terganggu dengan pemberitaan seperti itu, nanti kita 45 anggota dewan mencari waktu dan membahas hal tersebut," tandas Runtu.(bin)

No comments

Powered by Blogger.