Header Ads

Pemkot Kunker ke Kab. Karo



Jurnal,Manado - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama unsur Pemerintah Kota Tomohon hari ini, Kamis 14 Juli 2016 melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Kantor Bupati Karo. Dalam kunjungan kerja ini walikota dan jajarannya diterima Wakil Bupati Kabupaten Karo Cory Sriwati Sebayang bersama Ketua  DPRD Karo Nora Else,Wakil Ketua DPRD Inolia Br Ginting, Wakil Ketua DPRD Effendy Sihukaban.

Wakil Bupati Karo menyampaikan selamat datang serta  memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota tomohon yang telah memilih Kabupaten Karo sebagai daerah kunjungan kerja dan berharap ke depan juga dapat melakukan kunjungan balasan ke Kota Tomohon yang juga telah menjadi lokasi kunjungan kerja seiring dengan prestasi-prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota Tomohon diantaranya meraih Opini WTP dalam pengelolaan Keuangan selama tiga tahun berturut-turut serta prestasi lainnya.

 Walikota Tomohon saat menyampaikan maksud kunjungan ini mengatakan bahwa ada banyak kesamaan antara Tomohon dan Kabupaten Karo. Oleh karena itu Pemkot Tomohon berbagi pengalaman dengan Pemkab Karo guna mengoptimalkan potensi-potensi yang ada bagi kemajuan daerah dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Beliau memaparkan profil Kota Tomohon sekaligus mempresentasikan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2016. Walikota juga mengundang secara langsung Pemerintah Kabupaten Karo untuk berpartisipasi dalam TIFF 2016. Beliau juga mengharapkan adanya sharing pengalaman dalam penangan bencana Gunung Sinabung serta beberapa bidang yang memiliki kesamaan utamanya potensi di kedua daerah ini.   

Masing – masing daerah mempresentasikan keunggulannnya termasuk pertanian dan penanggulangan bencana.(michael)

No comments

Powered by Blogger.