Header Ads

Penerbangan Cina - Manado Dibuka. OD -SK Jemput Turis Cina

Jurnal,Manado - Penerbangan Cina - Manado, Senin (04/07/2016), hari ini dibuka.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat diwawancarai di Bandara Udara Sam Ratulangi mengatakan, ini merupakan awal kita khususnya dibidang pariwisata untuk memajukan kunjungan wisatawan ke sulut.

"Setelah dua bulan berkoordinasi dengan pihak Angkasa Pura, penerbangan City Link, Pemerintah Kota Manado, akhirnya hari ini apa yang telah kita upayakan bersama dapat terlaksana,"terang Olly.

Penerbangan Cina - Manado merupakan penerbangan reguler yang nantinya ditargetkan kunjungan turis ke sulut selang 1 tahun berjumlah 1 juta turis.

"Tanggal 4, 7, 12 Juli 2016 dan seterusnya dan di perkirakan akan ada 2000 -3000 turis dari China datang ke Sulut." katw Olly sembari menambahkan para turis akan ikut dalam 315 penerbangan khusus tahun 2016 ini dari berbagai Maskapai baik Lion Air, Citilink dan Sriwijaya Air dan Jumlah penerbangan ini telah masuk slot time.

Ia juga berharap dukungan dari pemerintah kota/kabupaten agar apa yang diharapakan dapat tercapai.

"Pemerintah Kota/Kabupaten juga harus pro aktif. Dimana yang telah menjadi kekurangan di lokasi objek wisata berdasarkan catatan hasil survey dari guide turis harus dituntaskan,"pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.