Header Ads

Pilih Mobnas Alphard. Angouw : Perjalanan Jauh Bisa Tidur



Jurnal,Manado – Demi menunjang kinerja orang nomor satu dilembaga politik sulut, Andre Angouw difasilitasi sebuah mobil Toyota Alphard. Mobil mewah yang berbandrol sekira satu miliar akan dipergunakan sehari – hari dalam melaksanakan aktivitasnya.


"Mobil dinas saya yang sebelumnya adalah Toyota Camry dan itu sudah berumur 5 tahun, mobil tersebut sudah dilelang dan di adakan mobil Alphard ini. Tiga pimpinan dewan yang lain juga sudah lebih dulu mendapatkan mobnas yang baru,"beber Angouw saat jumpa pers didepan puluhan awak media, Kamis (21/07/2016).

Politisi loyal PDIP ini juga dengan detail menjelaskan alasan ia memilih Alphard sebagai mobnas dalam menunjang kinerjanya,

"Saya tau pasti teman-teman media berpikir kalo pak Gubernur hanya memakai Toyota Inova nah kenapa saya memakai Alphard, mobnas yang disediakan untuk saya hanya satu jadi saya memilih Alphard supaya nanti kalo ada perjalanan jauh saya bisa istirahat dalam mobil kalo Camry kan sandaran kursinya tidak bisa didorong kebelakang, sedangkan untuk pak gub itu ada innova untuk dalam kota agar bisa masuk ke lorong-lorong yang kecil  dan ada landcruiser dan juga Camry untuk perjalanan jauh" jelas legislator dapil Manado ini.(bin)

No comments

Powered by Blogger.