Header Ads

Resto The Club Terbakar


The Club saat kebakaran.

Jurnal,Manado – Kembali si jago merah beraksi. Kali ini yang jadi korban adalah Restoran the Club yang terletak di kompleks Mega Mall.

Berdasarkan informasi dari salah satu karyawan resto yang tidak mau menyebutkan namanya, api berasal dari dapur sekira pukul 17.20 Wita. 



“Sekira 25 menit api telah membakar seluruh bangunan dan isinya. 

Pemadam sebenarnya sudah di TKP tapi mesin pemadam tidak berfungsi dengan baik, nanti sekira 10 menit baru bisa dipergunakan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pada Sabtu (09/07/2016) malam, resto milik Irjen Pol Purnawirawan Bekto Suprapto, sempat terjadi korsleting yang hampir mengakibatkan kebakaran.

Sampai berita ini diturunkan, petugas sementara menyelidiki penyebab kejadian tersebut.(man)

No comments

Powered by Blogger.