Header Ads

Roling di Perusahaan Daerah



Jurnal,Tomohon – Roliing jabatan di perusahan daerah dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Tomohon.


Diawali penyerahan Surat Keputusan Nomor 280/2016 kepada Theodorus Paat SIP sebagai Plt Direktur PDAM yang sebelumnya Plt PD Pasar Kota Tomohon dan saat ini juga sebagai Kadis Koperasi dan UMKM Kota Tomohon. Serah terima jabatan dilanjutkan di Kantor PD Pasar Kota Tomohon yakni penyerahan Surat Keputusan Nomor 281/2016 Plt Direktur Utama PD Pasar kepada kepada Ir Harold V Lolowang MSc yang sebelumnya Plt PDAM kota Tomohon yang saat ini juga sebagai Assisten administrasi Umum Setda Kota Tomohon.


Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota DR Drs Arnold Poli SH MAP saat menyerahkan kedua SK tersebut mengatakan, selaku pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak terimakasih kepada kedua pelaksana tugas PDAM yang selama ini telah berusaha mengembangkan manajemen perusahan sehingga dalam hal pelayanan terhadap masyarakat terlaksana dengan baik. 


“Dengan adanya penyegaran ini diharapkan akan adanya inofasi baru yang akan dilakukan kedua pimpinan dalam hal upaya untuk lebih mengembangkan sekaligus mengoptimalkan manajemen perusahan yang ada, disisi lain kaitannya dengan koordinasi dalam pelayanan harus tetap terkontrol, harap Poli. “Kepercayaan yang diberikan dapat dipegang dengan baik dengan cara berupaya menomorsatukan pelayanan terhadap masyarakat, Pesan Poli.


Acara serah terima jabatan dihadiri juga Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi, Banwas PDAM Semuel Gosal bersama Banwas PD Pasar Mc Ronny Kambey, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Jurike Pitoy SH MH serta Kasubag Hukum Denny Mangundap SH, hadir pula para pegawai kedua perusahan daerah.(michael)


No comments

Powered by Blogger.