Header Ads

SAS Hadiri Perayaan Ibadah GMIM Bukit Moria



Jurnal,Tomohon - Wakil Walikota Tomohon Syerlu Adelyn Sompotan beserta jajaran pemerintah kota Tomohon menghadiri ibadah syukur yang dilaksanakan di Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.
Selaku Khadim dalam ibadah ini adalah Pdt. Roy Tamaweol,M.Th dan Pdt. Yansen Apouw, S.Th.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Syerly A. Sompotan mengucapkan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga, kepada jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

“Semoga Tuhan Yesus Kristus senantiasa akan mengiringi perjalanan kehidupan seluruh jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu”.

Walikota mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa usia yang ke-3 tahun merupakan usia yang tergolong muda dalam suatu  proses pertumbuhan menuju pada tahap kedewasaan.  Demikian halnya usia berdirinya jemaat Bukit Moria Rurukan Satu ini, merupakan usia yang masih muda dalam kebersamaan badan pekerja majelis jemaat dan seluruh anggota jemaat Bukit Moria Rurukan Satu.

“Meski tergolong berada pada usia dini dalam suatu persekutuan gereja, namun saya yakin kedewasaan iman dari seluruh anggota jemaat telah berada pada proses pertumbuhan yang matang dan memiliki dasar yang kokoh untuk membangun tubuh gereja Tuhan yang Esa beratapkan kasih dan firman sebagai lantera hidup umat yang percaya.”ungkapnya.

Wawali juga menghimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan serta seluruh komponen warga jemaat untuk senantiasa memancarkan kasih dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, serta bertumbuh dalam iman dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman yang terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian sebagai jemaat maupun sebagai masyarakat yang mendukung kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kota Tomohon.

Hadir dalam ibadah ini Ketua Wilayah Tomohon I Pdt. Harling Joopy Runtu,S.Th, Ketua Jemaat Bukit Moria Rurukan Satu Pdt. Anita Kondoy-Tawas, S.Th, Vikaris Pendeta, Guru Agama, para pelsus, Kapolsek tomohon Tengah Kompol. Frangky Manus, Ketua Panitia HUT Jemaat Pnt. Veronika Tindas, S.Pd serta seluruh jemaat.(michael)

No comments

Powered by Blogger.