Header Ads

Wagub Evaluasi Langsung Peserta PIM III

Jurnal,Manado - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dalam sambutannya saat membuka Pameran Proyek Perubahan Peserta Diklat PIM III Prov Sulut di ruang Mapaluse Prov Sulut, kamis (15/07/2016), mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Badan Diklat Prov Sulut perlu diberi apresiasi.

"Ini program pelatihan yang baru dan peserta  harus mampu menciptakan inovasi dan berakrobasi baru. Pola baru Mau tidak mau harus dilaksanakan. Saya beri apresiasi,"terang Kandouw.

Ia juga berharap model seperti ini akan lebih meningkatkan kwalitas dalam tataran pemerintahan.

"Ini konseptual yang harus diimplementasikan menjadi faktual dan jangan hanya menjadi formalitas," kata Wagub. Sebari menambahkan untuk badan diklat saya kedatangan kajari manado ternyata proyek seperti ini tapi PIM II. kedepan badan diklat harus berdayakan untuk PIM II.

"Anggarannya akan kita plot sehingga ASN yang akan ikut Diklat PIM II tidak perlu dilaksanakan di luar daerah cukup di sulut. Pun untuk kabupaten/kota perlu dihimbau agar tidak perlu melakukan kerjasama PIM diklat di luar daerah,"tandasnya.

Setelah itu, wagub turun langsung menilai stand pameran beserta wawancara kepada 36 peserta PIM Diklat terkait makalah serta program yang telah peserta buat.(man)

No comments

Powered by Blogger.