Header Ads

Wagub : Maaf Bupati, Pembagunan Dipusatkan di Kota Manado

Jurnal,Manado - Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw dalam sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kota dalam rangka memperingati HUT Kota Manado ke - 393 yang dilaksanakan di ruang aula pemkot, Kamis (14/07/2016), mengatakan, skala prioritas pembangunan dipusatkan ke kota manado.

"25 persen PDRB untuk provinsi bersumber dari kota manado. Selain itu manado merupakan pusat pembangunan, show windows dan icon sulawesi utara. Untuk itu, maaf buat bupati dan walikota yang lain, karena tidak ada lagi pembagian merata,"terang Kandouw.

Terkait dengan bebas Visa, ia mengatakan, hanya lima kota yang diizinkan dan salah satunya kota manado.

"Ini mendrive turis khususnya dari cina untuk berkunjung ke manado. Apalagi dengan dibukanya penerbangan langsung cina - manado," katanya. Sembari mengatakan, terbukti sejak tanggal 4 juli, 1.000 turis kunjungi manado.

Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, serta revitalisasi sungai menjadi fokus bagi pemerintah provinsi untuk mengurai semua persoalan yang terjadi di kota manado.

"Kita boleh beda warna tapi komitmen membangun kota manado harus sama. Jadi moto "torang samua basudara" telah kami rubah torang samua ciptaan tuhan", pungkasnya.(man)





No comments

Powered by Blogger.