Header Ads

Walikota Pimpin Apel Perdana

Jurnal,Tomohon - Selang seminggu lamanya melepas segala aktivitas dan tuntutan kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga kontrak dari kesibukan melayani masyarakat, berkumpul dan menikmati waktu liburan, maka pada hari senin 11 Juli 2016 seluruh Pegawai Negeri Sipil dan tenaga kontrak di Pemerintah Kota Tomohon kembali melakukan aktivitas pekerjaan kantor seperti biasa dan dimulai dengan Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menjadi Pembina Upacara dalam Apel Kerja, yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, MAP., Seluruh Pejabat di jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE.Ak., dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta apel atas kehadiran yang ditunjukkan sebagai bukti bahwa para peserta apel adalah aparatur yang memiliki karakter bertanggung jawab, Dan taat pada aturan, professional dan selalu ada semangat yang tinggi untuki mewujudkan bakti terbaik bagi Kota Tomohon tercinta.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tomohon sedang dan sementara dalam tahap penyusunan dan penetapan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah – perubahan (RKPD-P) tahun anggaran 2016 dan tahap penyusunan dokumen kerangka umum APBD Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2017.

"Saya minta kepada seluruh SKPD terkait agar proaktif dan memberi perhatian ekstra dalam menyelesaikan dokumen tahunan tersebut,"pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.