Header Ads

Waroka Terus Promosikan Manado Hingga ke Mancanegara



Jurnal,Manado - Kepala Dinas Pariwisata Manado, Hendrik Waroka gencar melakukan promisi wisata ke luar negeri. Pada beberapa waktu lalu, Ia bersama rombongan diundang mengikuti peresmian restoran Wonderful Indonesia dan pagelaran Indonesia Nite di Kota Hefei, Provinsi Tiongkok.


Agenda Kementerian Pariwisata itu dihadiri Menteri Pariwisata RI Arief Yahya. Menteri mengajak, para investor yang hadir pada acara tersebut berinvestasi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.
"Ayo berinvestasi ke Manado. Daerah ini memiliki iklim investasi yang sangat baik," papar Menteri.
Peluncuran restoran Wonferful Indonesia dan diwarnai penampilan tim tari dari Sanggar Bunaken yang dipimpin Allan Usman dan dibina Dinas Pariwisata Manado.


Kehadiran tim tari yang terdiri dari Indah Wariki, Cristy Chen, Christy Tapada, dan Monika Pantouw, memukau Menteri Arif Yahya dan para pengusaha Tiongkok.
Kadis Pariwisata Manado Hendrik Warokka yang memimpin tim pagelaran dari Manado itu mengadakan lobi dan pertemuan secara maraton dengan sejumlah pengusaha dan.pengurus Kadin dari Guangzhou dan Sanghai yang ikut menghadiri acara yang sukses itu.


Di antaranya, Martono Tjawi Consumer Products Director dari Kamar Dagang Sanghai, Yan P Gunawan dari Tian Lin Trading Ltd Sanghai dan Su dari Guangzhou. Mereka mengaku tertarik berinvestasi usai nendengar penjelasan Warokka.
GM Garuda Indonesia Guangzhou: Segera, Tiongkok-Manado 3 x Seminggu. GM Garuda Indonesia - Guangzhou di Tiongkok, Dharmawan menegaskan kemungkinan besar penerbangan garuda guangzhou ke tiongkok akan dibuka secepatnya.(man)


No comments

Powered by Blogger.