Header Ads

Dua Periode di DPRD Sulut, Raski Terharu Pengakuan Warga Tungoi


Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit saat mengadakan reses bersama warga

Jurnal,Manado - Legialator Sulut dua periode, Rasky Ashari Mokodompit memanfaatkan sebaik-baiknya masa reses ke 2 tahun 2016, bersama warga di Desa Tungoi 1, Kec. Lolayan, Kab. Bolmong. 


Menurut politisi golkar ini, warga Tungoi sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah untuk infrastruktur jalan perkebunan.


"Selain jalan perkebunan, pembangunan balai desa, pembuatan bantaran sungai untuk mengantisipasi banjir juga sangat dibutuhkan untuk se segera mungkin dibangun,"beber legislator muda ini.

Iapun terharu dengan pengakuan warga desa. Dimana selama dua periode di DPRD Sulut, warga Kec. Lolayan setia memilih dirinya meski belum pernah bertatap muka langsung.

"Terima kasih se tinggi-tingginya atas antusias masyarakat yang menghadiri reses, cukup banyak. Meskipun duduk di DPRD Sulut untuk periode kedua, baru kali ini saya hadir di desa tungoi 1. Namun penyampaian dari beberapa masyarakat yang hadir, selama dua kali mereka memilih saya meskipun tidak pernah bertemu langsung," ujarnya.

Terkait keluhan-keluhan yang menjadi aspirasi warga tersebut, merupakan tanggung jawab dirinya untuk memperjuangkan aspirasi mereka di dewan propinsi sulut.

Dalam reses tersebut Mokodompit Di dampingi oleh sangadi Sutrisno Ungko dan jajarannya, serta BPD, tokoh masyarakat Ruslan Ompig, tokoh agama (pegawai syar'i, gembala) dan ratusan masyarakat setempat.(bin)

No comments

Powered by Blogger.