Header Ads

Eman : Pengucapan Sukur Milik Kita Semua


Walikota saat mengunjungi kampung jawa

Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Bpk. Jimmy F. Eman,SE.Ak beserta Wakil Walikota Ibu Syerly  Sompotan beserta keluarga menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur kota Tomohon dilaksanakan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten dan 



dihadiri juga oleh wakil Bupati Karo ibu Cory Sebayang beserta rombongan dan Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. M. Wenur dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. Selaku Khadim dalam 


ibadah ini adalah Ketua komisi WKI GMIM Penatua Meyta Gerungan - Wala, SE.MM.
Khadim dalam pesan khotbahnya mengatakan, Tuhan menginginkan hidup kita selalu bersyukur, apapun situasi yang kita alami dalamhidup ini tetaplah selalu bersyukur.

Usai itu, Walikota dan wakilnya melakukan kunjungan ke kelurahan kampung jawa dalam rangka pengucapan syukur.


“Selamat mengucap syukur kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon khususnya umat muslim di kelurahan kampung jawa ini. Pengucapan syukur yang sama-sama kita laksanakan ini bukanlah semata-mata milik umat kristiani, namun milik kita semua dan dirasakan seluruh masyarakat Kota Tomohon seperti halnya umat muslim di kampung jawa ini. Untuk itu, mengucap syukur bukan hanya pada momen hari pengucapan syukur saat ini melainkan disetiap saat dimanapun kita pergi dan berada,”ucap Walikota.



Ia juga menghimbau agar dalam berpengucapan sukur hendaklah sama – sama menjaga keamanan, kenyamanan, keindahan, ketertiban yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan disekitar kita.


“Jadilah tuan dan nyonya rumah yang baik dalam menyambut tamu dan undangan yang berkunjung di kota kita tercinta, serta doakan, dukunglah dan sambutlah pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2016 yang dimulai senin 8 agustus besok dengan kegiatan parade kendaraan bunga, karnaval pakaian bunga, pameran dan pagelaran seni budaya nasional serta kegiatan lainnya hingga 12 Agustus nanti dengan penuh senyum, ramah sambil menjaga stabilitas dan suasana yang kondusif sebagai warga yang baik sehingga selama pelaksanaan TIFF kita dapat merasakan kontribusi positif dari berbagai bidang.” Tutupnya.(michael)



No comments

Powered by Blogger.