Header Ads

Gerindra Membuka Diri di Sunting


Ketua DPD Gerindra Vony Panambunan saat melakukan gunting pita

Jurnal, Manado - Dibawah kepemimpinan Vonny Anneke Panambunan sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerinda, VAP sapaan akrab Panambunan memiliki resep jitu sendiri untuk pilkada Bolmong dan Sangihe.

Menurut Bupati Minahasa Utara ini, dirinya membuka ruang untuk komunikasi politik dengan partai manapun yang nantinya mau mempersunting pasangan calon yang diusung partai asuhan Prabowo.

"Tentunya saya akan selalu membahas dengan Pak Prabowo seperti apa situasi kita di daerah, partai mana yang punya kans untuk menang itu yang kami terima jika mempersunting kami untuk Pilkada Bolmong dan Sangihe nanti," beber Bupati yang masih terlihat cantik diusia yang tidak muda lagi ini, saat peresmian kantor DPD Gerindra yang baru di kawasan ruko Mega Marina, Kamis (11/08/2016), siang tadi.

Saat disentil terkait roling Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada fraksi Gerinda di DPRD Sulut, yang kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini VAP masih belum mau berkomentar lebih.

"Saya juga masih baru, nanti saya liat seperti apa situasi yang ada di dalam. Kan tidak mungkin tidak tau apa-apa trus langsung lakukan rolling" jelasnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.