Header Ads

Gubernur Janjikan Bonus Bagi Liliyana

Liliyana dan Tontowi saat tiba di jakarta
Jurnal,Manado – Warga Sulawesi Utara (Sulut), boleh berbangga, dimana pebulutangkis asal nyiur melambai, Lilyana Natsir berhasil membanggakan Indonesia dengan meraih medali emas berpasangan dengan Tontowi Ahmad  pada  Olimpiade Rio 2016.
Bukan itu saja, pebulutangkis Indonesia itu pun banjir pujian dan hadiah. Dimana dari Kemenpora memberikan hadiah uang tunai 5 milliard rupiah dan 20 juta rupiah setiap bulan seumur hidup.

Pun di Sulut sendiri, Gubernur Sulut Olly Dondokmabey mengatakan, akan memberikan penghargaan kepada Liliyana.
"Iya, akan dirapatkan dulu, yang pasti akan diberikan bonus terhadap dirinya,"ucap Olly, usai membuka kegiatan Konsultasi Regional (Konreg) Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) se-Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) 2016, bahkan pemberian bonus terhadap butet sapaan akrab Liliana Natair tersebut dibenar oleh Wagub Setven Kandouw kepada wartawan usai membuka sosialisasi Tax Amnesty dan pencanangan gerakan Sulut pelopor sadar pajak di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (23/08/2016).
Sebelumnya, penjemputan atlit olimpiade terbilang sangat meriah. Dimana Kemenpora dan tim mengarak keliling Jakarta seluruh atlit dari berbagai cabang olahraga dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng  di Kantor Kemenpora.

Desain tumpeng tersebut tergolong cukup unik, karena menampilkan raket dan shuttlecock berbalut warna emas. Warna emas tentu saja sebagai simbol medali emas yang berhasil direbut ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana di Olimpiade Rio 2016.


terdapat tiga tumpeng di atas meja yang diletakkan di lobi Kantor Kemenpora. Dua tumpeng diletakkan di pinggir sementara satu tumpeng paling besar diletakkan di tengah.(man)


No comments

Powered by Blogger.