Header Ads

JIPS Gelar Turnament JSFT


Ketua Panitia Ronald Rompas

Jurnal,Manado - Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) resmi dibuka. Dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan piala tetap Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK). Ini telah menjadi agenda untuk merakayakan HUT Provinsi ke 52 tahun ini.

Dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Jumat (2/9) pagi di halaman Kantor Gubernur dengan lakukan tendangan pinalti sebagai tanda dimulainya ajang futsal antar wartawan.

”Saya memberikan apresiasi pada Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) atas inisitaif menggagas turnamen Futsal antar wartawan ini. Dalam tubuh sehat terdapat gagasan Hebat. Tentunya menghasilkan pikiran yang jernih. Karena itu di lapangan nanti, kalian harus tunjukan sportifitas tinggi, menjadi tujuan dari pertandingan ini tidak semata-mata hanya ingin menjadi juara akan tetapi lebih dari itu dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi sesama wartawan sembari menyampaikan selamat bertanding,”katanya.
Sementara Ketua Panitia Ronald Rompas mengatakan, kompetisi ini selain menjalin silaturahmi sesama wartawan se – sulut juga untuk menggali potensi dan bakat yang ada.

Wagub Tendang Bola ke Gawang Sebagai Simbol Pembukaan JSFT
“Silaturahmi itu penting bagi kita khususnya dikalangan wartawan maka kami menggelar kegiatan JSFT ini. selain itu, dalam rangka menggali bakat dan potensi yang ada pada wartawan juga. Apalagi PWI Sulut telah memberangkatkan tim Futsal untuk mengikuti PORWANAS di Bandung, nantinya juga ini bisa sebagai ajang seleksi tim selanjutnya yang akan berkompetisi nanti,”kata Rompas.
Pemred Swara Kita ini juga mengatakan jika JSFT ini menjadi agenda rutin JIPS.
“Ini telah menjadi agenda tetap JIPS,”pungkasnya. Sembari berharap semua tim menjunjung tinggi sportivitas dan keamanan bersama selama pertandingan digelar.

Panitia JSFT
Diketahui, pembukaan JSFT dihadiri perwakilan 16 Tim Futsal serta sejumlah SKPD lingkup Pemprov Sulut.

Sebelumnya Koordinator JIPS Donny Aray (Wartawan KompasTV) dan Ketua Panitia Ronald Rompas (Pemred Harian Swara kita) melalui Sekertaris Panitia Budi Harold Rarumangkay (Wartawan sulutonline) melaporkan, JSFT yang diikuti 16 pos liputan dari Kabupaten Kota se Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.