Header Ads

Komisi IV Kritisi Disparbud

Jurnal, Manado-Anggota DPRD Sulut yang duduk di komisi 4 Yongki Limen dengan tegas mengatakan bahwa saat ini jajaran pejabat baik yang ada di pemerintahan provinsi (Pemprov) Sulut
dan kabupaten/kota untuk lebih aktif dalam membuat inovasi-inovasi khususnya untuk sektor pariwisata.

"Pak kadis harus jemput bola, kalo bisa harus lebih aktif dari Pak Gubernur dan wakil gubernur dalam membuat program-program untuk memajukan sektor pariwisata kita, saat ini puluhan ribu turis asing mengunjungi Sulut dan kita harus siap, kembangkan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten dan Kota" tukas Legislator dapil Manado, Senin (15/08/2016), saat hearing bersama Dinas Pariwisata dan Budaya siang hari tadi.

"Kita harus revolusi mental, menjadi pejabat itu melayani bukan menggunakan kekuasaan untuk dilayani, kerahkan seluruh dinas pariwisata yang ada di kabupaten kota" serunya.

Kritikan juga datang dari anggota lainnya.

"Saya sendiri mendengar bahwa beberapa waktu yang lalu rombongan turis ini tidak dibawa ke bukit kasih yang ada di Kanonang, saya sangat menyesalkan hal tersebut karena bukit kasih merupakan sumber PAD kita"tegas politisi PKS ini.

Menanggapi hal tersebut, kadis Pariwisata dan Budaya Drs.Korah menyambut baik usulan dan kritikan tersebut,

"Saya sangat berterima kasih untuk semua saran dan kritikan ini, saya akan terus bekerja untuk menumbuh kembangkan dunia pariwisata di sulut,"ujarnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.