Header Ads

Kota Tomohon Akan Dikunjungi 125 Peserta Rakernas LPSE


Rakor persiapan kunjungan peserta LPSE

Jurnal,Tomohon - Kota Tomohon akan dikunjungi 125 peserta Rapat Kerja Nasional LPSE Provinsi Se-Indonesia yang dilaksanakan di Manado mulai Selasa 23-27 Agustus 2016. Seperti yang disampaikan Asisten Ekonomi & Pembangunan Ronni Lumowa S Sos MSi bersama Staf Ahli Walikota bidang Pembangunan A J Tulus SH saat memimpin Rapat Koordinasi membahas kesiapan Pemerintah Kota Tomohon dan jajarannya untuk menjamu dan memfasilitasi kegiatan City Tour peserta Rakornas yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Jumat 26 Agustus 2016.
Dalam kesempatan ini secara bergantian Lumowa dan Tulus menginformasikan kepada seluruh SKPD terkait dalam kunjungan ini untuk mempersiapkan semua yang nantinya dibutuhkan guna menjamu, mendampingi dan mensukseskan kunjungan para peserta Rakernas Layanan Pengadaan
Secara Elektronik Provinsi se- Indonesia, yang berkerinduan meluangkan waktu untuk mengunjungi Pemerintah Kota serta melihat keindahan obyek-obyek wisata yang ada di Kota Tomohon yang terkenal karena Parade Kendaraan Hias Bunganya.
Saat pelaksanaan rakor yang dilaksanakan di Ruang Rapat Asisten Ekonomi & Pembangunan dan dihadiri perwakilan masing-masing SKPD terkait seperti Dinas, Kecamatan & Bagian membahas  mengenai lokasi-lokasi yang nantinya di kunjungi  para peserta yang direncanakan akan di terima Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Untuk obyek-obyek wisata yang akan di kunjungi para peserta yakni Tempat Pembuatan Rumah Panggung Woloan, Pagoda Kelurahan Kakaskasen III, Bukit Kelong Kelurahan Kakaskasen II, Agro Wisata Rurukan dan Danau Linou Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan. Sebagai warga masyarakat yang baik dan terdidik tentu akan selalu menjaga keamanan, kebersihan dan keindahan lingkungan kita masing-masing, sehingga membawa dampak yang menarik dan berkesan bagi setiap pengunjung yang datang ke Kota Sejuk ini.(michael)

No comments

Powered by Blogger.