Header Ads

Kunjungi Taman Kota. Eman : ini akan difungsikan sebagai sarana penunjang aktivitas



Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.,  Kamis, (18/08/2016),  mengunjungi Kawasan Taman Kota yang berlokasi di  Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur. Dalam kunjungan yang didampingi Kepala SKPD, mereka membahas rencana pembangunan tempat olahraga, kesenian dan museum di lokasi tersebut.   


Walikota berharap agar Taman Kota ini akan lebih difungsikan lagi menjadi sarana penunjang aktivitas masyarakat baik dalam kesenian maupun olahraga serta menggerakkan potensi-potensi yang ada dalam masyarakat baik dari kalangan remaja, pemuda dan masyarakat umum.

“Nantinya difungsikan sebagai sarana untuk kegiatan kesenian seperti tempat latihan menari, pertunjukan seni, untuk kegiatan olahraga seperti bola voli, futsal, bulu tangkis, dan sejenisnya. Hal ini dilakukan selain untuk lebih memaksimalkan pemanfaatan lokasi ini, juga untuk mengatasi dan mencegah terjadinya kenakalan anak-anak remaja yang seringkali menjadikan lokasi ini sebagai tempat untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang tidak baik dan meresahkan masyarakat. Begitu juga dengan menggerakkan ekonomi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif yang nantinya dilaksanakan diareal ini setelah di benahi dengan fasilitas penungjang kesenian dan olahraga serta museum,”terang Eman.(michael)




No comments

Powered by Blogger.