Header Ads

MOR Lepas Kontingen Jambore Nasional ke 10

Foto bersama adik - adik pramuka 
Jurnal,Manado - Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE menghadiri acara pelepasan Kontingen  Jambore Nasional Ke-10 Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado di Ruang Toar Lumimuut Pemkot Manado, Senin (8/08/2016).

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya untuk melepas kontingen kontingen Jambore Nasional ke-10 Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado Tahun 2016. Saya yakin bahwa kontingen kita dapat menunjukkan kualitasnya sebagai pramuka unggul di kegiatan jambore Nasional nanti,” ucap Mor saat melepas kontingen Pramuka.

Ia juga berpesan agar adik – adik pramuka supaya dapat menjaga sikap dan selalu menjunjung tinggi kebersamaan saat mengikuti jambore nasional.


“Jalinlah hubungan yang baik dengan sesama peserta dari daerah lainnya. Seraplah pengetahuan yang di dapat dari kegiatan jambore tersebut. Kalian sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, maka yakin dan percaya dirilah dengan kemampuan kalian,” tandas  Wawali.
Turut hadir di acara tersebut Ketua kwartir cabang gerakan pramuka Kota Manado Drs. Josua Pangkerego, MAP , Ketua Kontingen Jambore Nasional ke-10 Ir. Jane Tuju, M.si , Para pembina, pelatih, guru-guru, dan orang tua peserta didik.(man)


No comments

Powered by Blogger.