Iklan

August 1, 2016, 07:15 WIB
Last Updated 2016-08-01T14:15:12Z
Tomohon

SAS : Semoga Guru Terus Memberikan Peningkatan Kualitas


Wakil Walikota saat foto bersama pengurus dan guru SMP Katolik Stella Maris

Jurnal,Tomohon - Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Senin (1/08/2016), menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke 60, SMP Katolik Stella Maris yang bertempat di Lapangan Stella Maris Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.

“Selamat atas HUT Ke 60. Semoga para guru terus memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas para anak didik yang menimbah ilmu di sekolah ini. Begitu juga dengan peningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada untuk melayani kebutuhan para siswa dalam memperoleh kualitas pendidikan yang dibutuhkan seiring dengan laju perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ucap SAS panggilan akrab Wawali.

Dalam laporan ketua paniti pelaksana HUT Yoyo Dwi Praseya SS Pth mengatakan dalam memeriahkan HUT ini telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya lomba olahraga dan kesenian, mewarnai, kuis dan teka-teki yang diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Kota Tomohon dan di Sulawesi Utara begitu juga dengan pelaksanaan O2SN sebagai wahana uji coba dan sekolah ini berhasil memperoleh prestasi
diantaranya juara lomba volley.(michael)