Header Ads

Sekwan Sering Tunjukkan Sikap Tak Menyenangkan. Raski : Mungkin Sekwan Jenuh

Jurnal,Manado-Sikap kurang bersahabat dan kadang mengambil keputusan sepihak yang sering ditunjukan Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu akhir-akhir ini mendapat tanggapan serius dari Anggota Dewan, Selasa (9/9). Salah satunya, Rasky Mokodompit. Menurut Rasky, sapaan akrab Legislator itu, sikap tak menyenangkan dari Mononutu disebabkan rasa jenuh yang tak terbendung.
"Banyak persoalan dengan wartawan,  anggota dewan bahkan staf oleh pak sekwan, sepertinya dia sudah tak betah lagi dengan jabatannya," ujar Rasky di ruang kerjanya, Selasa (9/8).
Bahkan, seringkali pak sekwan entah lupa atau sengaja ataupun sekedar menunjukan keakraban kerap hanya memanggil anggota dewan dengan sebutan pak. "Ini kan lembaga, patut dihormati. Kita disini karena dipilih rakyat, jadi tolonglah dihormati," ungkap Legislator dari dapil Bolaang Mongondow Raya ini.
Selain rasa hormat, Rasky juga berpendapat bahwa hubungan yang kurang mesra dengan beberapa media saat ini, karena kurangnya penyampaian informasi yang dibutuhkan. "Koordinasi masih kurang. Harus  diperbaiki. Wartawan pun tak akan menulis berita miring bila koordinasinya bagus," terang dia.
Diketahui, sebelumnya sekretariat dewan dipanggil rapat oleh Komisi I DPRD Sulut, dan hal ini pun diperbincangkan.(bin)

No comments

Powered by Blogger.