Header Ads

"Tantangan Buat Diriku Lebih Termotivsi dan Bergairah"


Meidy Pinasang SE, M.Si

Jurnal,Manado - Meski sibuk dengan segudang pekerjaan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T), tak membuat Meidy Pinasang SE, M.Si meninggalkan pekerjaan Rumah Tangganya. Wanita Karier yang tercatat sebagai aparatur Sipil Negara sejak 19 tahun lalu, sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan 1, Ternyata selalu mengutamakan kelurga.
“Keluarga diutamakan. Pekerjaan saya juga bagian dari keluarga,” ucap wanita cantik yang diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (4/08/2016).

Soal karier sebagai ASN juga tak perlu diragukan. Meniti karier dari seorang staff di kantor Kecamatan Molas, Staff di  LPSE bidang penyusunan program, kasi keberatan dan kasubag keuangan di Dispenda Kota Manado, Kabid Pengawasan Industri dan Perdagangan, kepala bidang sarana komunikasi. Bahkan sempat menjabat Pelaksana Harian Kepala Dinas Kominfo.

“Saat itu saya dipercayakan sebagai PLH Kadis Kominfo tahun 2012. Hanya 3 bulan tapi bagi saya itu merupakan pengalaman yang paling berharga. Dimana dalam situasi yang baru dan mempunyai tanggungjawab yang besar. Hal itu justru membuat saya lebih termotivasi dan bergairah  untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya,”   

Wanita yang hobi olahraga fitnes ini juga tak menampik jika dirinya suka sesuatu yang barbau tantangan.
“Itu akan membuat saya termotivasi dan lebih bergairah dalam bekerja”

Saat ditanya jika ditawarkan kembali memimpin suatu instansi??

“Saya tidak mau bermimpi tapi pastinya setiap ASN yang berkarier pasti muaranya kesana,” pungkas  Meidy yang mempunyai motto selalu mengandalkan Tuhan dalam hidup.(von)

No comments

Powered by Blogger.