Header Ads

Tomohon Gelar Wahana Tata Nugraha



Jurnal,Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Perhubungan menggelar kegiatan Penilaian Wahana Tata Nugraha Kementrian Perhubungan RI yang dilaksanakan di Aula lt. 3 kantor WalikotaTomohon.


”Ini menjadi satu kebanggaan dan penghargaan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon karena selang tiga tahun terakhir, Kota Tomohon secara berturut-turut dipercayakan Kementrian Perhubungan RI meraih Piala Wahana Tata Nugraha. Torehan prestasi ini patut diberikan kepada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon selaku instasi teknis yang telah berupaya bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas” ucap Eman, saat memberikan sambutan skaligus membuka kegiatan tersebut.


Sementara, Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Ir Adolf Watupongoh dalam laporannya menyampaikan, jadwal penilaian tahap II dan III Penghargaan WTN Tahun 2016 di Provinsi Sulawesi Utara yaitu Kota Manado, Bitung, Mobagu, Tomohon dan Tondano yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus – 4 September 2016. 


Adapun nama petugas Tim Penilai Lapangan Tahap II dan III di Provinsi Sulawesi Utara antara lain Ketua Tim Yusuf Nugroho ST MT, anggota I Adittya Mininda ST MT, anggota II Jonter Sitohang S Sos MT, anggota III Mario Palamai AM D LLAJ ST, dan anggota IV Ely Rusnita SH. Kota Tomohon meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2013 dengan kategori Angkutan Skala Kota Kecil, tahun 2014 dengan kategori Lalu Lintas Skala Kota Kecil dan pada tahun 2015 dengan kategori Angkutan Skala Kota Kecil. (michael)

No comments

Powered by Blogger.