Header Ads

Usai Dilepas Gubernur. 352 Jamaah Haji Hari ini Diberangkatkan ke Balikpapan

Jurnal,Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, usai membuka kegiatan Konsultasi Regional Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) se Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampua) 2016, Minggu (21/08/2016), langsung menuju ke Asrama Haji untuk melepas 352 Calon Jamaah Haji (CJH) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang masuk pada Kloter 10.

Gubernur dalam sambutannya berharap semua CJH asal Sulut bisa tiba dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat di Madinah-Mekkah untuk bisa menunaikan kewajiban dalam Islam.

"Atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur, dapat kembali dengan kotribusi positif bagi Sulut, serta semoga bantuan dari pemerintah dapat bermanfaat,"ucap Gubernur.

Sesuai jadwal, pemberangkatan CJH Sulut Kloter 10, diberangkatkan ke embarkasi balikpapan pada Senin (22/08) dini hari. Kemudian pada hari Selasa (23/08), dilanjutkan ke Jeddah.

Pada kesempatan itu juga Gubernur memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada CJH per orang mendapatkan Rp 2.180.000 yang diharapkan bisa digunakan untuk kebutuhan sebagaimana mestinya.

Hadir pada acara pelepasan, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw serta sejumlah anggota DPRD Sulut dan para unsur Forkopimda Sulut, para Pejabat teras Pemprov Sulut beserta tokoh agama dan masyarakat.(man)

No comments

Powered by Blogger.