Iklan

August 23, 2016, 05:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Wagub : Mari Jaga Keutuhan NKRI

Wakil Gubernur saat membuka pameran pulau terluar
Jurnal,Manado - Wakil Gubernur sulawesi utara Drs. Steven Kandouw Selasa (23/8) membuka acara Pameran 11 pulau terluar yang diselenggarakan di Manado Town Square Selasa (23/08/2016).


Acara yang digelar oleh Badan Perbatasan Provinsi Sulut ini dilaksanakan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kondisi pulau-pulau terluar yang ada di wilayah perbatasan Negara Indoesia dan negara Filipina.

Dalam sambutan, Wagub menyatakan pameran ini bukan hanya mempromosikan dan memberi informasi terkait keadaan pulau terluar, namun menunjukan bahwa negara hadir dalam menjaga keutuhan NKRI, dalam pameran ini dapat dilihat kondisi sebenarnya di wilayah perbatasan.

"Mari semua stakeholders untuk menjaga Indonesia terlebih khusus di daerah perbatasan, dengan membangun kerjasama untuk menjaga daerah perbatasan yang jug merupakan tanggungjawab bersama demi menjaga kehidupan anak bangsa di negara ini,"himbau Wagub sembari mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Sulut yang telah bersama pemerintah menjaga keutuhan NKIR dengan menjaga daerah perbatasan sehingga kondisi keamanan daerah Sulut sampai saat ini bisa kondusif.(man)