Header Ads

Walikota Berharap FLS2N Mampu Kembangkan Budi Pekerti


Foto bersama kepala - kepala daerah se sulut

Jurnal,Manado - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) menyambut dengan ribuan peserta FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) tahun 2016, saat pembukaan di Grand Kawanua Mapanget Senin (29/08/2016) pagi.

"Selaku Pemerintah Kota Manado, kami sangat menyambut baik hajatan berskala nasional ini. Terima kasih atas kepercayaan pihak Kementeriaan Pendidikan RI, yang telah mempercayakan daerah Nyiur Melambai Sulut khususnya Kota Manado sebagai tuan rumah pelaksanaan FLS2N tahun 2016,”ujar Walikita GSVL.

Ditekankan GSVL, kegiatan ini semoga bisa mengembangkan karakteristik dan budi pekerti bagi para siswa, serta yang terutama bisa saling mengenal satu sama lain antar daerah kabupaten kota yang ada.”Selain itu, hajatan ini juga untuk mengedepankan ke-Cerdasan emosi di bidang budaya dan seni. Sehingga nantinya bisa menghasilkan generasi-generasi yang handal, Selamat berkreasi, berkarya dan berprestasi," ingat Walikota GSVL saat ditemui sejumlah wartawan.

Pembukaan FLS2N tahun 2016 yang akan berakhir hingga 2 September nanti, Dibuka Menteri Pendidikan RI Prof Muhadjir Effendy, dan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven Kandouw serta unsur Muspida Propinsi Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.