Header Ads

Akar Rumput PG Minta THL Maju Sebagai Cabup Mitra


Foto bersama kader PG

Jurnal,Ratahan – Keinginan Kader Partai Golkar (PG) terlebih pengurus Desa untuk mendukung Tonny Hendrik Lasut maju sebagai calon Bupati Mitra pada pilkada 2018 terus didengungkan.


Hal tersebut terungkap ketika Partai Golkar melaksanakan Musayawarah Kecamatan di desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur, Rabu (21/09/2016). Dalam pandangan umum yang disampaikan penggurus desa, PG memberikan rekomendasi dukungan terhadap Presiden Joko Widodo untuk capres mendatang, selain itupula mendukung program DPP di bawah kepemimpinan Setya Novanto dan DPD Sulut di bawah kepemimpinan Vreke Runtu.


Freddy Likuajang ketua terpilh PK Tombatu Timur mengatakan, Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Tenggara Tonny Hendrik Lasut (THL) Maju sebagai Calon Bupati dalam pilkada 2018 mendatang.

”Ini merupakan harga mati karena keinginan akar rumput parta Golkar di seluruh pelosok Mitra,” tegasnya.
Ketua DPD Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut yang selaku wakil ketua DPRD Mitra menyambut baik atas kepercayaan seluruh kader beringin untuk maju dalam pilkada 2018.

”Tentu ini sangat terhormat bagi saya, tapi semuanya tergantung mekanisme yang berlaku di partai golkar,” ujarnya.
Lebih lanjut Lasut menguraikan sesuai mekanisme partai, calon nantinya akan dilihat melaui survey sesuai elektabiltas kader itu sendiri.”jika memang hasil survey saya layak untuk maju maka sebagai kader partai saya siap, tentu saudara-saudara yang ada di desa-desa harus terus kompak dan solid,” terangnya,

Untuk itu THL panggilan akrabnya menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan parti golkar tetap solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan untuk kebesaran partai beringin.”mari kita semua bersama-sama mensukseskan seluruh program demi kemajuan partai,” imbuhnya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.