Header Ads

Dewan dan Eksekutif Bahas APBDP Keadaan Gelap Gulita

Suasana Rapat saat pemadaman
Jurnal, Manado - Sungguh sangat memprihatinkan, saat rapat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah- Perubahan (APBD-P) antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut bersama 


pihak eksekutif terjadi pemadaman listrik dari PLN yang menyebabkan legislator gedung cengkih baik yang ada dikomisi 1, 2, 3 dan 4 harus menggunakan senter untuk membaca usulan anggaran dari setiap SKPD.

Spontan saja hal tersebut membuat wakil rakyat kita geram. apalagi pembahasan ini tidak bisa tunda karena sudah mengejar limit waktu Paripurna penandatanganan  APBD-P yang sudah dijadwalkan hari jumat pekan ini.


"Tolong teman-teman media beritakan pemadaman listrik ini, sangat keterlaluan kita melakukan pembahasan dalam kegelapan seperti ini,"tukas Rita Lamusu personil komisi 4.

Sebelumnya, Adriana Dondokambey ketua komisi 3 DPRD Sulut dengan tegas mengatakan kepada media bahwa komisi 3 akan segera memanggil hearing GM. PT.PLN wilayah Suluttenggo,

"Pemadaman listrik yang sudah mulai kumat lagi, ini sangat disayangakan kami secepatnya akan memanggil hearing mereka (PT.PLN Suluttenggo-Red) kalo tidak sempat pekan ini mungkin pekan depan"beber Dondokambey.(bin)

No comments

Powered by Blogger.