Iklan

September 23, 2016, 19:22 WIB
Last Updated 2016-09-24T02:22:29Z
Manado

Didepan Menteri dan Bupati/Walikota, OD Beri Apresiasi GSVL


Walikota dan Wakil saat menghadiri peletakan batu pertama wisata UKM

Jurnal,Manado – Gubernur Sulawesi Utara olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut atas dukungan penuh yang diberikan pemkot manado terkait pembangunan Windows of Indonesia oleh Lion Group sebagai kawasan wisata kuliner UKM (usaha Kecil Menengah) Center.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado yang memberikan dukungan bagi pembangunan UKM Center di kawasan boulevard. Sekali lagi terima kasih untuk Walikota Manado,” ujar OD saat memberikan sambutan dalam Gala Dinner perayaan HUT ke-52 Propinsi Sulut di Grand Kawanua Internasional Convention Center (GKIC) Kairagi Manado, Jumat (23/9/2016) malam.

Menurut OD, dukungan yang diberikan GSVL terkait pembangunan UKM Center yang diberi nama Window of Indonesia itu merupakan langkah yang baik dalam pengembangan dan peningkatan pariwisata di Sulut umumnya dan Manado pada khususnya.
Pembangunan UKM Center milik Lion Group yang dipimpin Rusdy Kirana tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Jumat sore.(man)