Header Ads

Dirut PD Pasar Lakukan Roling, Banwas 'Berang'


Banwas PD Pasar Tommy Sumelung

Jurnal,Manado - Pergantian jabatan di lingkungan PD Pasar menimbulkan pertanyaan di kalangan para staf dan karyawan PD Pasar. Pasalnya, rolling yang dilakukan sangat berdampak pada kinerja dari karyawan BUMD. 


Seperti yang dilakukan kemarin, rolling koordinator Pasar Bersehati membuat Ketua Banwas Tommy Sumelung angkat bicara.

"Dirut PD Pasar tidak pernah berkoordinasi seharusnya ada pemberitahuan jika akan melakukan roling di lingkungan PD Pasar,"tandas Sumelung.

Menurutnya, hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, jajaran Direksi PD Pasar harusnya saling berkoordinasi dengan Banwas PD Pasar agar terjadi sinergitas, dengan tujuan untuk peningkatan perusahaan daerah ini.

Sumelung pun menegaskan bahwa dirinya akan menyurati Wali Kota GS Vicky Lumentut terkait rolling yang dilakukan jajaran Direksi PD Pasar tanpa ada koordinasi dengan Banwas PD Pasar, "Ini sama dengan melecehkan Banwas PD Pasar," tegas Sumelung.

Sementara itu Dirut PD Pasar Fery Keintjem membenarkan adanya rolling di lingkungan PD Pasar, "Iya ada rolling di PD Pasar berdasarkan kinerja dan kompetensi dari karyawan PD Pasar tersebut," pungkasnya. (tim)

No comments

Powered by Blogger.