Header Ads

Dua Putri Desa Esendom Sabet Juara


kedua Putri Mitra saat menerima penghargaan

Jurnal,Ratahan – Dua Putri Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur yaitu Chelsea Elsaday Tongkotow dan Gracia Joylisty Turangan sukes membawa prestasi dalam babak grand final di ajang Pemilihan Duta Narkoba Sulawesi Utarat (sulut).


Kedua Pelajar yang tercatat sebagai siswa SMK I Ratahan tersebut sukses mengharumkan nama Kabupaten Mitra di ajang pemilihan Duta Narkoba Se Sulut dengan memboyong prestasi.
Ajang Pemilihan Duta Narkoba SULUT 2016 siswa Gracia Joylisty Turangan menjadi jawara sebagai Duta Persahabatan dan siswa Chelsea Elsaday Tongkotow menyabet Foto Gent terbaik serta sebagai terfavorit kedua dalam lomba pidato dan catwalk di Megamall Manado kamis 22/09/2016).


Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Desten Katiandagho ketika di konfirmasi mengatakan hasil maksimal yang di capai kedua putri tersebut merupakan prestasi yang bagus dalam keikutannya dalam ajang pemilihan Duta Narkoba Sulut.”capaian tersebut sudah baik kedepan kami akan persiapkan lebih matang lagi dalam keikutsertaan dalam ajang-ajang seperti ini untuk menharumkan nama kabupaten Mitra,” terangnya.(hak)


No comments

Powered by Blogger.