Header Ads

Duo Legislator Kritisi Tebing Jalur Jembatan Tambulinas

Anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh dan Bart Senduk
Jurnal, Manado - Kondisi tebing yang ada diruas jalan Manado - Tomohon tepatnya yang ada di jembatan Tambulinas, mendapat sorotan dari legislator di DPRD Sulut. Pasalnya, letak batu didinding tebing bisa mengancam para pengguna jalan kapan saja.

“Kenapa? Karena disaat pengerjaan pengerutan kemarin, dibagian gunung ada batu besar diatasnya. Bila hujan bisa mengakibatkan longsor. Itu bisa membahayakan pengguna jalan dan tentu saja merusak jembatan yang sudah dibangun,” ujar Edwin Lontoh yang juga sekertaris komisi 3 saat ditemui sejumlah awak media, Selasa (6/09/2016).

Dirinya juga mengimbau agar satuan kerja (Satker) yang ada di Kota Tomohon untuk seriusi kondisi di sekitar jembatan tersebut.

“Antisipasi saja sebelum terjadi,” tutur dia.

Untuk itu, Sebagai Sekretaris Komisi III yang membidangi Pembangunan, Lontoh berharap pihak terkait lebih proaktif.


Hal senada juga dikatakan Barth Senduk, Anggota Komisi III. Bahkan, Legislator dari dapil Tomohon ini menyorot terkait kondisi jalan Manado-Tomohon dan merupakan salah satu jalan provinsi yang mulai rusak. “Saat ini kondisi jalan tersebut mulai berlubang. Itu sangat membahayakan pengendara motor. Jadi, harus segera diperbaiki,” tandas Senduk.(bin)

No comments

Powered by Blogger.