Header Ads

Eman Janji Gandeng PBSI Majukan Kota Olahragawan Bulutangkis


Foto bersama pengurus PBSI Kota Tomohon dan Walikota

Jurnal,Tomohon - Ketua harian PBSI Provinsi Sulawesi Utara Drs Roy Tumiwa MPd melantik pengurus PBSI Kota Tomohon periode 2016-2020, di aula rumah dinas walikota rabu (7/09/2016). 


Usai melaksanakan pelantikan, Tumiwa mengatakan, keberhasilan pengurus dalam menghidupkan bulutangkis di Kota Tomohon tergantung pada pengurusnya.


“Dengan adanya kepengurusan yang baik, akan menciptakan keberhasilan sekaligus melahirkan para pebulutangkis yang berprestasi. Saya berharap para pengurus, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan yang diutamakan adalah komitmen karena hal ini akan membuahkan suatu organisasi yang mapan,” terang Tumiwa.

Sementara Ketua PBSI Kota Tomohon yang baru Christo Bless Eman mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan serta mengokohkan oraganisasi ini karena dengan kokohnya organisasi ini akan melahirkan, menciptakan para atlit berprestasi sehingga dapat berkompetisi mulai dari tingkat kota/daerah, provinsi, nasional bahkan sampai ditingkat internasional.

 “Kedepan juga kami akan melaksanakan berbagai kompetisi yang natinya akan mendorong, memotivasi para pecinta bulutangkis untuk bersama-sama membangun bulutangkis di Kota Tomohon. Saya berharap seluruh teman-teman pengurus dapat bekerjasama, karena tanpa kerjasama organisasi ini tidak berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada pengurus yg lama yg telah berusaha secara maksimal dalam membangun olahraga bulutangkis di Kota Tomohon. “Selaku pemerintah, kami akan bersama-sama dengan para pengurus untuk menjadikan bulutangkis di Kota Tomohon maju dan berkembang, pihak kami pun akan melaksakana program-programkegiatan, kompetisi olahraga ini, dan tentunya kegiatan ini akan melibatkan para siswa sisiwi SD sampai SMA, karena hal ini juga akan menciptakan/melahirkan para pebulutangkis yang baik”, ujar Eman. Untuk menopang organisasi PBSI Kota Tomohon secara pribadi Eman memberikan bantuan dana 10 juta rupiah.(michael)

No comments

Powered by Blogger.