Header Ads

GSVL Berharap Ada Lagi Atlit Sulut Ditingkat Nasional


Walikota saat kegiatan haornas

Jurnal,Manado – Walikota Manado GS Vicky Lumentut berharap kedepan ada atlet asal Manado yang mengikuti jejak Lilyana Natsir berprestasi lewat cabang Bulutangkis hingga tingkat Internasional.Hal itu dikatakan walikota saat memimpin apel dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2016 tingkat Kota Manado, Kamis (22/9/2016) di Youth Center kawasan Megamas.

“Mari saya ajak di Hari Olahraga Nasional ini, boleh menjadikan olahraga kita berprestasi sampai tingkat internasional,”ungkap Walikota GSVL.

Haornas merupakan momentum untuk menggairahkan olahraga di Kota Manado. Untuk itu, suami tercinta Rektor UNIMA Prof DR Paula Runtuwene mengajak masyarakat ikut memajukan olahraga di Kota Manado.

“Marilah, saya ajak kita semua untuk ikut memajukan olahraga di Kota Manado. Karena olahraga bagian dari kesehatan,” harap Walikota.

Dalam kesempatan ini, Walikota GSVL menyerahkan bonus dari Pemkot Manado sebesar 150 juta rupiah untuk Lilyana Natsir atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia bersama Tantowi Ahmad yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janiero Brasil tahun 2016.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dra Lenda Pelealu mengatakan Haornas tahun 2016 ini dibawah tema Ayo olahraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif.

Tampak hadir Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Dandim 1309 Manado Letkol Arm Toar Pioh, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo serta para pemerhati olahraga di Kota Manado.(tim)

No comments

Powered by Blogger.