Header Ads

Jaga Sinergitas, Walikota Dorong Program ODSK



Jurnal,Manado – Program kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yaitu Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), terus didorong oleh pemerintah kabupaten/kota. Pun yang dilakukan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Bastian SE.

"Sinergitas antara Pemkot Manado dengan Pemprov Sulut di bawah Pak Olly dan Pak Steven terus kita jaga, agar kesinambungan pembangunan di Manado dapat berjalan dengan baik," ujar GSVL saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Deprov Sulut dalam rangka HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (23/9/2016).

Menurutnya, ada beberapa program Pemprov Sulut yang berdampak pada Manado, di antaranya target mendatangkan 100 ribu wisatawan ke Sulut pada tahun 2016 ini. Dimana, kedatangan wisatawan tersebit ikut meningkatkan perekonomian di daerah ini.

Disamping itu, revitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano yang bertujuan meminimalisir dampak bencana banjir di Manado. "Terima kasih kami atas nama masyarakat Manado kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang sangat peduli dan menaruh perhatian untuk kepentingan masyarakat Manado," ucap GSVL. "Sekali lagi, sinergitas akan terus kita pelihara dan tingkatkan, semuanya untuk kepentingan masyarakat," pungkas GSVL.(man)

No comments

Powered by Blogger.