Header Ads

JSFT Dimulai, Suporter Hebohkan Lapangan Pemprov. Kiper Cerdas Tampil Memukau


Para suporter saling memberi semangat

Jurnal,Manado – Pertarungan sengit di lapangan rumput hijau dipertontonkan oleh Tim Futsal dari Biro Mitra vs Biro Tomohon, Forward DPRD Sulut vs Hunter News Crime Polres Manado dan Paripuran A DPRD Kota Manado vs Cerdas Pemkot Manado.

Masing – masing tim berjibaku menunjukkan permainan terbaik mereka untuk merebut poin demi  posisi juara grup pada ajang Jurnalis Sulut Futsal Kompetisi (JSFT), yang dilaksanakan oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dilapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (2/09/2016).

Dari pantauan jurnalmanado.com enam tim yang bermain pada putaran pertama menunjukkan sportivitas yang tinggi sehingga pertandingan berjalan dengan baik. Pun suporter masing – masing tim ramai dengan perangkat alat musik seperti Drum, Terompet dan Gitar, untuk mendukung dan menyemangati andalan mereka, sehingga situasi dilokasi pertandingan semakin seru.

Dan pada akhir pertandingan, dimana Biro Mitra vs Biro Tomohon dengan hasil draw,  Forward DPRD Sulut vs Hunter News Crime Polres Manado dimenangkan oleh Forward 3 – 2 meski sempat terjadi protes oleh pihak HNC karena beberapa pemain forward tidak melengkapi kebutuhan pemain. Pun duel Paripuran A DPRD Kota Manado vs Cerdas Pemkot Manado, dimana kiper tim cerdas, Halim, mampu menunjukkan performa terbaiknya dan mempertontonkan aki yang memukau kepada penonton. Ia beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari gempuran Paripurna A. Meski tim cerdas harus takluk.

Wasit Pertandingan Haydemans mengatakan, tim ini akan bertemu kembali pada senin depan.
“In baru putaran  pertama. Nanti mereka akan berhadapan lagi pada pertandingan selanjutnya,” kata Haydemans yang juga mantan pemain Persma Manado, sembari menambahkan besok Sabtu (3/09/2016), tiga pertandingan lagi.
“Kami berharap tim susdah ada setengah jam sebelum dimulai, jika lewat lima menit kick off maka akan di diskualifikasi,” tandasnya.(man)

Kick Off
15.00 - 14.40 Kawan Kotamobagu vs Persmin Minahasa
15.45 - 16.15 Seru FC Boltim vs Daagon Bolmong
16.20 - 17.00 Hebat 1 Pemprov vs Jubir Minut


No comments

Powered by Blogger.